Personal Blog - Informasi Bisnis, Wisata, dan Umum

Breaking

Post Top Ad

28 January 2016

Tips Menyimpan File di Cloud Hosting Gratis, Cepat dan Mudah

Tips menyimpan file di cloud hosting gratis, cepat dan mudah

UdaBisnis - Salah  satu cara menyimpan arsip supaya safety tidak praktis terkena virus dan  bisa dibuka kapan saja artinya menggunakan menyimpannya di pada cloud atau awan.  Menyimpan arsip pada cloud yg paling umum  digunakan oleh orang-orang artinya menggunakan menyimpan file di dalam akun email yg kita miliki.  Email adalah galat satu media cloud yg bisa dipergunakan oleh seorang secara gratis, mudah dan  jua cepat.

Caranya cukup simpel, yaitu dengan membentuk email baru seperti biasa.  Hanya saja email tadi dikirim ke diri kita sendiri.  Setelah menulis judul email serta isi kata-istilah pesan emailnya maka selanjutnya kita isi alamat tujuan pengiriman email menggunakan alamat email kita sendiri.  Selanjutnya kita lampirkan file yg mau kita simpan di cloud menggunakan mengupload arsip lewat fungsi attachment atau lampiran.  Setelah arsip berhasil disimpan lewat upload maka yg terakhir merupakan dengan mengklik tombol kirim atau send.  Arsip pun akan secara otomatis disimpan pada akun email kita sendiri.

Jika kita ingin merogoh file yg telah kita simpan di cloud (awan), maka kita tinggal mengunjungi akun email kita sendiri.  Kemudian pilih folder sent email atau email terkirim buat melihat daftar email yang pernah kita kirim.  Buka email yang dulu berisi file yg ingin kita ambil (unduh) filenya. Sehabis pesan email terbuka, kemudian cari tombol atau link download, simpan atau unduh.  Maka file pun akan terunduh di personal komputer  kita.  Setelah file yang diinginkan tersimpan pada komputer, laptop, tablet atau handphone pintar / ponsel pintar, maka kita mampu melakukan apa pun terhadap arsip tadi.

Source : http://www.organisasi.org/1970/01/cara-menyimpan-file-di-cloud-hosting-gratis-cepat-dan-mudah.html

No comments:

Post a Comment

Post Top Ad

Your Ad Spot

Pages