Personal Blog - Informasi Bisnis, Wisata, dan Umum

Breaking

Post Top Ad

22 October 2016

Waktuku.com, Situs Berita Indonesia Hebat


UdaBisnis - Hallo sobat pembaca yang ganteng dan cantik-cantik. Udah lama vacum nih di dunia blogger. Pada artikel kali ini saya akan me-review salah satu situs berita yang ada di Indonesia, yaitu Waktuku.com.

Waktuku.com situs berita indonesia hebat, merupakan salah satu situs media berita di Indonesia yang pastinya tidak memihak pada siapapun. Situs ini sangat netral, mengungkap fakta sebagaimana adanya, tidak memojok-mojokan pihak manapun. Jika pihak itu salah, ya salah, begitu pula sebaliknya. 

Waktuku.com didirikan pada akhir tahun 2015 lalu oleh seorang blogger atau ahli SEO yaitu Esa Putra tanjung. Dibantu oleh salah seorang temannya, sekaligus Co-Founder Waktuku.com yaitu Mustopa Muhammad.

Saat ini mungkin sudah genap usia waktuku 1 tahun, trafiknya pun juga cukup lumayan untuk sekelas situ baru. Dilansir dari laman SimiliarWeb, pengunjung situs berita Indonesia hebat waktuku.com sudah mencapai pengunjung sekitar lebih kurang 10 ribu s/d 20 ribu pengguna. Jika dikalkulasikan sejak awal berdiri, situs ini sudah mencapai hampir 50 ribu pengguna dengan lebih dari 150 ribu tayangan laman.

Melalui wawancara langsung tim UdaBisnis kepada founder Waktuku.com, situs ini dibangun dari latar belakang banyaknya situs-situs berita yang sudah tidak fair dalam penyajian beritanya. Banyak sekali situs yang memihak kepada satu sisi. Apalagi saat ini Indonesia dalam keadaan lagi kritis-kritisnya. :-D

Selain itu, juragan Esa juga berniat ingin membangun situs waktuku ini menjadi situs besar yang nantinya bisa sekelas dengan situs-situs seperti detik, kompas, republika, hipwee, jalantikus dan lain-lain.


Saat ini waktuku memiliki sekitar 10 orang tim yang tergabung didalamnya. Mereka semua kebanyakan berlatar belakang seorang blogger. Berikut dibawah ini susunan redaksi Waktuku.com.

Founder : Esa Putra Tanjung
co-Founder : Mustopa Muhammad
Administrator : Fabrizio Tanjung
Administrator : Finsa Cahya Andika
Penulis : Asep Indra Ahmad Robani
Penulis : Afta Achmad
Penulis : Rully Ilmi
Penulis : Iche Nur Hasizah

Saya sebagai penulis di UdaBisnis sangat merekomendasikan teman-teman untuk mengunjungi situs waktuku.com, karena selain artikel berita juga ada artikel-artikel menarik lainnya.

Waktuku memiliki beberapa kanal kategori diantaranya : 
Itulah yang dapat saya tuangkan dalam artikel kali ini. semoga bermanfaat :-D


No comments:

Post a Comment

Post Top Ad

Your Ad Spot

Pages