Personal Blog - Informasi Bisnis, Wisata, dan Umum

Breaking

Post Top Ad

26 January 2016

Cara Menambah Jumlah Uang Tabungan Agar Tetap Bertambah Banyak

Cara menambah jumlah uang tabungan agar tetap bertambah banyak

UdaBisnis - Hampir seluruh orang ingin supaya uang yg dimilikinya bertambah banyak dari hari ke hari.  Setiap orang pun ingin supaya jumlah uang yang disimpannya tidak berkurang sehingga di lalu hari mampu digunakan untuk sesuatu yang akbar serta spektakuler.  Jika punya banyak uang maka seorang bisa merasa nyaman hidupnya karena Bila terjadi apa-apa atau butuh apa-apa yang bersifat segera mampu dengan cepat terealisasi menggunakan lancar.

Menabung uang dibank memang sekilas terlihat akan menambah jumlah uang asal waktu ke waktu secara konsisten Bila jumlahnya memadai dan  tidak diambil-ambil.  Namun secara awam uang hanyalah kertas yg nilainya tidak bernilai tinggi secara nyata sehingga asal saat ke ketika nilai uang selalu mengalami penurunan terhadap daya beli di barang atau jasa pada kehidupan nyata (inflasi) sebab banyak sekali faktor penyebab.  Itulah mengapa menyimpan uang pada bentuk uang tidaklah dianjurkan sang kebanyakan orang yg paham, kecuali uang pada masa kemudian yg sahih-benar didukung oleh logam mulia atau terbuat berasal logam mulia asli.

Beberapa tips Cara Menambah Uang Tabungan agar Semakin Banyak :

  1. Menabung Logam Mulia / Benda Berharga
  2. Diputar dalam Perekonomian
  3. Sedekah

Berikut penjelasan masing-masing point diatas :

Menabung Logam Mulia / Benda Berharga
salah  satu benda yang nilainya relatif tetap selama ribuan tahun lamanya ialah emas.  Logam mulia yg lain mirip perak waktu ini nilainya sepertinya masih di bawah yang semestinya. Salah satu bentuk emas serta perak dalam bentuk uang logam yang telah dipergunakan ribuan tahun atau lebih hingga ketika ini buat transaksi jual beli ialah uang koin emas dinar dan  koin perak dirham.

Diputar dalam Perekonomian
Bila uang disimpan atau ditabung di bank maka mampu menyebabkan seorang menerima dosa riba yang relatif serius hukumannya.  Bila ditabung tanpa diputar dalam roda perekonomian maka akan berkurang karena zakat serta mungkin pencurian atau tindak kriminal lainnya.  Olah karena itu memutar uang dalam ekonomi agar bebas berasal perilaku menimbun harta ialah sesuatu hal yg krusial bagi orang yang punya poly harta.

Sebaiknya berinvestasi pada usaha-usaha yang beresiko rendah, bebas spekulasi, terdiversifikasi, sinkron dengan syariat agama Islam, menghasilkan akibat yang tidak mengecewakan, bisa menambah pahala jangka panjang, dan  lain sebagainya.  Menggunakan begitu maka uang yang dimiliki bisa terus bertambah pada bentuk usaha-perjuangan yg bisa menambah tabungan harta dan  pahala.

Sedekah
Secara hitung-hitungan umum  memang sedekah akan mengurangi harta yang dipunya.  Tapi Allah SWT telah mengklaim sedekah tak akan mengurangi harta.  Selama sedekah dilakukan secara nrimo serta benar sinkron ajaran kepercayaan  Islam, maka harta yang berkurang sebab shodaqoh bisa diganti dengan sesuatu yang lebih akbar yang tidak disangka-sangka.  Jika tidak diganti pada global maka Insya Allah akan diganti di akhirat.  Mungkin Bila manusia memahami seberapa besar  penggantian yang diberikan karena melakukan sedekah mungkin semua orang akan berlomba-lomba bersedekah walau pun harus menggunakan sebagian akbar mal yg dimilikinya.

dengan melakukan ketiga hal pada atas mudah-mudahan bisa memperbanyak jumlah harta kekayaan yang anda miliki, baik waktu ini maupun yg akan datang.  Namun jangan sampai lupa buat mengeluarkan sebagian akibat jerih payah harta yg dikumpulkan dalam bentuk zakat supaya harta yg ada mampu menjadi bersih dan  kudus mirip bayi yang baru lahir.  Terima kasih telah mengunjungi blog ini, kalau ada kekurangan / tambahan dalam artikel ini mohon komentarnya pada kolom komentar dibawah. Salam sukses selalu.

No comments:

Post a Comment

Post Top Ad

Your Ad Spot

Pages