Personal Blog - Informasi Bisnis, Wisata, dan Umum

Breaking

Post Top Ad

14 September 2015

Tips Mendapatkan Rupiah Gratis Lewat Android - Xendit

cara mendapatkan rupiah lewat android

UdaBisnis
- Semangat pagi sahabat udabisnis semua, sudah lama gak update post nih. Ok, kali ini saya mau nge-share info bermanfaat untuk sahabat udabisnis semua.

Tips mendapatkan rupiah gratis dari Android dengan menggunakan suatu aplikasi yang bernama Xendit. Awalnya saya mengiri aplikasi ini akan SCAM, tapi gak tidak apa-apa lah, kan gak keluar modal sepeser pun. Akhirnya saya coba untuk menginstall aplikasi tersebut da menjalankannya, alhasil ternyata Xendit benar-benar membayar. Perdana saya melakukan withdrawal Rp50.000 dengan selamat landing ke rekening saya kurang dari 24 jam.

Just info, Xendit merupakan aplikasi smartphone untuk melakukan transaksi pembayaran online ke teman anda dengan mudah, gratis dan praktis.

Baiklah, langsung saja saya kasih tau cara & tips mendapatkan rupiah gratis lewat android, ikuti langkah-lagkah dibawah :

Registrasi

  1. Install aplikasi xendit di smartphone android anda, aplikasi ini bisa di temukan di play store.
  2. Setelah aplikasi terinstall, keluar dahulu dari playstore dan buka aplikasi xendit yang sudah terinstall tersebut.
    buka aplikasi xendit

  3. Setelah aplikasi terbuka, klik " Create Account "

    Create Account Xendit
  4. Pada form registrasi, silahkan isikan data dengan benar. Gunakan nama asli anda, Email aktif, Nomor telpon aktif ( Untuk Verifikasi ), Password dan terakhir masukan Kode Invite → BBWGT
    form registrasi xendit
    NOTE : Masukan Invite Code "BBWGT", dengan memasukan kode ini anda akan menerima bonus pertama sebesar Rp10.000 di akun xendit anda.

    Lalu klik Sign Up yang ada di pojok kanan atas.
  5. Setelah itu, anda akan dialihkan ke form verifikasi nomor telpon. Masukan kode verifikasi yang anda terima melalui sms di nomor telpon yang anda inputkan di awal tadi. Step ini juga wajib anda lakukan untuk mendapatkan Rp10.000 pertama di akun anda.

    verifikasi nomor telpon
    Klik Send yang ada dipojok kanan atas.

  6. Tunggu sekitar maksimal 1 menit. Penftaran sukses dilakukan, saldo akun anda akan terisi otomatis sebesar Rp10.000
Itulah langkah-langkah pendaftaran di aplikasi Xendit. Agar anda bisa mendapatkan bonusnya, promosikan xendit ke teman-teman anda. Jangan lupa untuk melakukan promosi dengan kode Invite akun anda sendiri. Untuk melihat kode invite akun anda silahkan ikuti langkah-langkah dibawah :
  1. Pada tampilan dashboard akun anda, klik tanda baris 3 yang ada di pojok kiri atas.

    Get free Rp xendit

    Lalu klik Get Free Rp.
  2. Setelah itu anda klik pada Invite Friends untuk mendapatkan kode invite anda.

    Invite Friends xendit

    3. Tahap selanjutnya anda akan menemukan kode Invite milik anda sendiri yang nantinya bisa anda gunakan untuk melakukan promosi dan mendapatkan lebih banyak bonus.
    Kode invite friends xendit
Sekarang anda sudah mendapatkan Invite Code milik akun anda sendiri. Ajaklah teman-teman anda untuk menginstall dan melakukan registrasi di aplikasi xendit ini.
Kalau anda tidak percaya dan menganggap aplikasi ini penipu atau scam, dibawah ini saya tunjukan Bukti Penarikan Bonus Xendit milik akun saya sendiri.

Bukti pencairan bonus xendit

Ok, itulah beberapa cara dan tips mendapatkan rupiah lewat android, kalau teman-teman masih bingung / kurang mengerti, silahkan hubungi saya lewat inbox Facebook.
Terima kasih sudah berkunjung ke blog saya, jangan lupa like and share ya.. :-)

No comments:

Post a Comment

Post Top Ad

Your Ad Spot

Pages